Sabtu, 09 Oktober 2010

Kualitas Pelayanan Top Bergantung pada Layanan

Seperti kita semua tahu layanan merupakan konsep yang sangat sulit untuk menjelaskan, sebenarnya layanan yang baik atau buruk ada hubungannya dengan kepuasan, dan kepuasan didasarkan pada seluruh pengalaman yang dipengaruhi semua waktu dengan situasi tertentu, rasa humor, pengalaman sebelumnya, tujuan perjalanan dan tingkat pengetahuan setiap tamu. 

Selama tahun-tahun terakhir semua merek hotel telah menyalin yang lain dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik, tapi layanan berbeda dari jasa atau fasilitas, biarkan aku menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini: Beberapa tahun yang lalu pada 80 dan 90 di sana banyak wasn'ta dari perubahan dalam hal fasilitas, teknologi, kasur, dll sehingga untuk menjadi lebih baik dari hotel lainnya semua merek mengembangkan teknik yang sangat baik untuk meningkatkan kepuasan tamu seperti check in-out mengungkapkan, phraseologies lebih baik untuk menjawab telepon, waktu respon lebih cepat , waktu tabel untuk hampir semua prosedur dan banyak lagi. 

Selama 90-an beberapa merek mulai menawarkan layanan yang disesuaikan seperti: menu bantal, musik dan menu aromaterapi, menu lembar, bahkan berbagai jenis kasur. Kemudian banyak jenis fasilitas baru muncul di pasar dan semua merek atas adalah mengembangkan semua produk-produk baru dan semua lainnya menyalin dan memperkenalkan setelah para pemimpin. Beberapa contoh adalah: Starwood memperkenalkan konsep "Surgawi tidur", maka Intercontinental memperkenalkan "keuntungan Tidur" menawarkan hampir hal yang sama, semua merek lain disalin ini ide baru dalam waktu kurang dari 2 tahun.
Kemudian pada abad baru semua merek berfokus pada membeli teknologi tinggi yang lebih besar dan lebih baik Flat TV, mengubah pencahayaan semua, AC peralatan, akses internet, perangkat nirkabel, brankas pintar, kunci cerdas dan semua jenis elektronik.
Hari ini tamu mendorong semua merek harus diperbarui pada teknologi baru sehingga hampir mustahil untuk mengejar ketertinggalan dari rilis baru dan memaksa hotel untuk menghabiskan sejumlah besar uang untuk mendapatkan semua hal yang menjadi komoditas dan tidak dapat dibebankan secara terpisah untuk tamu. Singkatnya, hotel menghabiskan lebih dengan mendapatkan semua produk teknologi tinggi dan menyesuaikan kamar untuk melebihi harapan tamu tapi pada saat yang sama mengurangi biaya dengan understaffing sifat mereka dan memotong industri jasa hotel utama, yaitu: Orang. 

Jadi, di sini adalah titik, hotel-hotel di seluruh dunia menyisihkan dasar pelayanan, aspek yang paling penting dari kepuasan keseluruhan. Bayangkan saja hotel yang sangat bagus dengan menu bantal TV 42 "datar,, berbagai fasilitas dan semua itu, tapi singkat tentang personil yang berarti bahwa jika Anda ingin berbicara dengan seseorang atau jika Anda membutuhkan seseorang untuk menjawab telepon dengan orang yang Anda akan mendapatkan pesan merekam otomatis, panggilan auto wake-up, periksa diri terminal di-cek.
Kami benar-benar harus memperhatikan apa yang sebenarnya penting, akan difokuskan pada layanan, lebih dari jasa, menginvestasikan uang pada orang-orang lebih dari teknologi dan kembali ke dasar ini bisnis dan kualitas yang membuatnya berhasil ... TOP KUALITAS LAYANAN. 

http://www.hospitalityabc.com/id/top-quality-service-relies-on-service...-not-services.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar