Jumat, 08 Oktober 2010

Holland Bakery, Teratas Karena Kualitas

Unit Produksi Cikini, Jl.Cikini Raya no 65 Jakarta Pusat.
(021 – 315 2223). Call Center (021 – 65305151)

Terhitung di tahun 2010, telah berdiri 150 gerai Holland Bakery yang tersebar di wilayah JABODETABEK, Bandung, Batam, Pekanbaru, Surabaya dan Lampung. Ada dua jenis gerai Holland Bakery yaitu jenis counter merupakan gerai yang berdiri sendiri berupa bangunan individu dan jenis outlet yang hanya terdapat di pusat perbelanjaan. Khusus untuk di wilayah JABODETABEK terdapat 5 unit produksi yang berfungsi sebagai gerai dan tempat produksi, yaitu untuk wilayah Jakarta Barat di counter Hayam Wuruk, Jakarta Selatan di counter Pondok Pinang, Jakarta Timur di counter Jati Negara, Jakarta Utara di counter Sunter dan di Jakarta Pusat di counter Cikini.

Khusus untuk wilayah Jakarta Pusat, Holland Bakery Cikini menyuplai 12 counter dan outlet. “Kami membagi wilayah produksi sesuai dengan kawasannya, agar semua jenis produk yang kami sajikan selalu fresh sampai di tangan customer” jelas Sendy Ng, Operational General Manager Holland Bakery (PT.Mustika Citra Rasa). Holland Bakery unit produksi Cikini berdiri sejak tahun 2002, berlokasi di kawasan yang strategis dan mudah diakses. Dekat dengan gedung perkantoran, Taman Ismail Marzuki, hotel-hotel yang ada di sekitar JL. Raya Cikini, menyebabkan beragamnya customer yang berbelanja berbagai kebutuhan akan produk bakery.
Counter Holland Bakery buka di jam 07.00 – 22.00, sedangkan yang berupa outlet disesuaikan dengan jam buka dan tutup Mall tempatnya berada. Produksi dilakukan dalam 3 shift yaitu shift pagi, siang, dan malam untuk mencukupi supply produk pada tiap wilayah. Sejak bulan Desember 2009, Holland Bakery memiliki call center yang melayani delivery service di nomor 021-65305151. “Call center mempermudah customer untuk melakukan pemesanan dan akan didistribusikan ke cabang Holland Bakery yang terdekat dengan tujuan pengiriman,” Sendy menjelaskan. Sesuai dengan visi Holland Bakery yaitu untuk selalu dekat dengan customer, di tiap tahunnya Holland Bakery akan hadir di tiap 1 kota di Indonesia khususnya di luar pulau Jawa. “Sejak tahun 2007, Holland Bakery selalu hadir di tiap 1 kota setiap tahun. Tahun 2007, kami hadir di Lampung, tahun 2008 di Batam, dan tahun 2009 lalu telah berdiri Holland Bakery di Pekanbaru. Sedangkan di tahun 2010 ini kami akan membuka gerai di Makassar. Tiap kota minimal memiliki 5 counter atau outlet dengan 1 unit produksi,”jelas Sendy dengan bersemangat.

Lapis Legit Holland Bakery
Menjelang sebuah perayaan besar seperti Natal, Tahun Baru, Idul Fitri, dan juga Chinese New Year, Holland Bakery telah mempersiapkan berbagai pilihan produk istimewa sebagai hantaran ataupun untuk dinikmati dalam rangka merayakan suatu perayaan besar. Salah satu produk yang paling dicari adalah produk lapis legit. “Holland Bakery telah memproduksi lapis legit sejak tahun 1988. Kami memiliki beberapa varian lapis legit yang menjadi favorit,”jelas Sendy. Lapis Legit topping Kenari, Lapis Prunes, Lapis Keju, Lapis Maskovisch, Lapis Coklat dan Lapis Pandan merupakan produk yang diminati dari masa ke masa. Cita rasa lapis legit khas Holland Bakery diperoleh dari pemakaian ingredients yang terbaik dan dikemas dengan kemasan yang apik. “Kemasan merupakan elemen yang penting untuk memberikan nilai lebih pada sebuah produk, begitu juga dengan lapis legit yang kami produksi. Menjelang Chinese New Year kali ini kita telah membuat packaging dengan nuansa warna merah yang sangat menarik,”jelas Sendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar